ingin sukses? ibumu kuncinya!

Kamis, 02 Juli 2015

SUKSES!! siapa orang yang hidup di muka bumi ini tidak menginginkan kesuksesan? semua orang pasti menginginkan sebuah kesuksesan yakan? malam ini ezil akan menceritakan sebuah pengalaman yang dimiliki oleh ezil yang tidak akan pernah ezil lupakan.. karena berkat kejadian tersebut, hingga saat ini ezil tidak memiliki hambatan yang begitu berarti.
semua bermula ketika ezil lulus dari bangku SMA.. dahulu ezil merupakan anak yang biasa-biasa saja, seperti anak pada umumnya pertengkaran dengan ibu bisa terjadi setiap hari.. masalahnya terkadang hanya simple dan tidak begitu penting.. akan tetapi ezil selalu membuat ibu ezil menangis.
mencari tempat kuliah adalah satu-satunya tujuan ezil setelah lulus SMA, berbagai cara ezil lakukan untuk mendapatkan kuliah di salah satu universitas negeri ternama yang berada di surabaya, hari-hari kosong ezil, ezil gunakan untuk mengikuti berbagai bimbingan les, mulai dari LBB hingga Les privat setiap hari tanpa memiliki hari libur, selama itu pula ezil tidak lupa untuk selalu beribadah kepada tuhan dan berdoa meminta pertolongan agar dimudahkan untuk mengikuti tes masuk perguruan tinggi. begitu keras usaha yang ezil lakukan.. kenapa? karena ezil menyadari keterbatasan orangtua ezil untuk membiayai kuliah di universitas swasta yang notabennya jauh lebih mahal dari biaya kuliah di universitas negeri kala itu.. jadi hal tersebut memacu ezil untuk selalu berusaha dan berusaha setiap hari agar bisa tetap melanjutkan pendidikan ezil.
hati ezil seakan hancur lebur.. pundak melemas ketika hari pengumuman tes masuk perguruan tinggi negeri diumumkan.. nama ezekiel mahendra tidak tercantum pada satupun pengumuman penerimaan mahasiswa baru.. tanpa disadari ezilpun menangis di depan publik pada saat itu :"( bagaimana tidak? semua perjuanganmu terasa sia-sia!! seakan tidak ada harapan lagi untuk ezil melanjutkan pendidikan ezil :"( pada saat itu juga ibu ezil menghampiri ezil dan mengajak ezil pergi dari tempat pengumumna itu, sadar akan kesalahan ezil pada ibu membuat ezil langsung bersujud dan meminta maaf kepada ibu karena sudah mengecewakan ibu... ezil sangat ingat perkataan maaf ezil kepada ibu ezil "ibu, maafin ezil.. ezil gagal, maaf ezil kecewain ibu.. ezil juga minta maaf sama ibu kalo selama ini ezil selalu bikin ibu nangis " ibu ezil segera mengangkat ezil dan berkata "iyaudah gapapa, coba tahun depan aja ya :)" tidak lama kemudian kegaduhan di tempat papan pengumuman terjadi, ternyata terdapat tambahan calon mahasiswa yang namanya tidak tercantum pada pengumuman yang pertama! suasana hati yang kacau, sekilas berubah menjadi kebahagiaan ketika melihat nama ezekiel mahendra tercantum disana!! sungguh sebuah kebetulan yang tidak masuk akal!! hal ini membuat ezil percaya akan keajaiban yang diberikan tuhan untuk dimiliki oleh ibu.. ezil sampai detik ini menulis artikel ini. percaya bahwa kehendak tuhan adalah kehendak baik ibumu

hingga saat ini ezil sudah memiliki seorang istri yang sangat ezil cintai, tidak pernah membantah pada orangtua khususnya ibu.. merupakan rahasia kebahagian ezil yang saat ini ezil rasakan! kalau bukan karena kejadian tersebut.. ezil tidak akan bertemu dengan seorang teman yang akhirnya mengenalkan ezil kepada nyonya ezil! its a miracle
kalau tidak percaya atas apa yang ezil sampaikan, silahkan kalian coba sendiri untuk tidak menyakiti hati orang tua kalian :) ezil berani menjamin bahwa tujuan hidupmu bakal dengan mudah tercapai!!
sekian dulu ezil bisa ceritain pengalaman ezil :) semoga bisa bermanfaat
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Curhat online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger