Curhat Online : Cinta atau Nafsu?

Jumat, 03 Juli 2015

Dari : gerrxx@yahoo.com
Gender : wanita

Hai saya ani (bukan nama asli) saya mau sedikit cerita sekaligus bertanya di curhat online punyanya kak ezil.. semoga kak ezil bisa bantu  saya untuk menjawab permasalahan saya.
Saya sekarang berumur 18 tahun dan saya sekarang memiliki pacar yang sudah berjalan semenjak saya awal masuk SMA, saya sangat sayang banget sama dia kak! Apapun bakal saya lakuin asalkan dia mau sama saya terus!!
Tapi akhir-akhir ini dia berubah kak :( dia seakan menghindar dari saya kak, dia mulai menjauh dari saya semenjak saya menolak ajakan dia untuk bercinta sama saya kak
Saya bingung kak, apakah dia mengajak seperti itu karena dia ingin serius kepada saya atau gimana kak? Terus saya harus bagaimana? Terus terang saja saya kan gak mungkin bisa curhat dengan teman atau orang dekat saya karena hal ini berbau seks..
Apa saya harus mengiyakan ajakan dia untuk bercinta agar dia tidak menjauh dari saya? Saya nggak ingin kehilangan dia kak :" please kak saya butuh solusi :" semakin hari dia semakin menjauh :(

Balasan dari Ezekiel

Haii ani... maaf yaa baru bisa balas sekarang hehe, makasih sudah mau mempercayakan ezil untuk jadi tempat curhat kamu ya ni...
Tunggu dulu aniii :( apakah kamu yakin kalau pacar kamu benar-benar berusaha menjauhi kamu? Atau mungkin saja itu hanya perasaanmu saja yang merasa kalau pacar kamu berubah dan menjauh... perasaan itu bisa saja timbul karena kamu merasa bersalah karena menolak ajakannya, akan tetapi harus ezil akui dan acungi jempol 2 untuk kamu ani!! Ya harus gitu kamu kalo jadi cewek!! Harus tegas menolak hal-hal yang seperti itu! Ezil yakin sekali kasih sayang kamu ke pacarmu itu tulus banget tapi hati-hati juga dengan ketulusan ini, bisa di salah gunakan...
Terkadang memang banyak sih kasus yang mirip seperti ini, dan memang sebagian besar si cowok selalu meminta cewek untuk bercinta dengannya... dan ketika di tolak, si cowok merasa malu dan akhirnya memutuskan untuk menjauh! Nah cowok modelan seperti ini itu gabisa dibilang dia itu cinta atau sayang sama kamu! Dia itu cuma nafsu aja! Dia berusaha memanfaatkan ketulusan cintamu...
Saran tegas dari ezil ya, sampai kapanpun kamu jangan mau bercinta (berhubungan intim) dengan cowok kamu! Karena ujung-ujungnya kamu pasti bakal yang di rugikan! Cinta itu tidak seperti itu... perlu diingat kalau kamu masih pacaran, belum layak untuk melakukan hal seperti itu!
Kalau sampai dia mengancam untuk putusin kamu karena hal ini! Udah LEPASIN aja... jangan pertahanin orang yang gak tulus dan lebih mementingkan nafsunya sama kamu! Kalau dia serius dengan hubungan kamu... pasti dia bakal jaga kesucianmu itu... inget ya buat ani kamu harus bisa ngerelain seandainya dia pergi tinggalin kamu, jangan dipertahankan! Dan jangan juga sampai kamu terbawa emosi kamu dan akhirnya menuruti nafsunya...
Tapi ani gaperlu putusin dia kalau dia tidak minta putus... kenapa? Sekali lagi, dia menjauh itu belum terbukti karena kamu menolak ajakannya.. kan bisa saja ada faktor lainnya atau mungkin perasaanmu saja.
Dan jika seandainya memang dia menjauh karena malu, kamu sebagai cewek harus bisa mengarahkan hawa nafsunya agar tidak meluap-luap
Hemmm cuma segitu aja sih ezil bisa bantu kamu.. Kalau ezil ada salah kata tolong dimaafin ya :)

Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Curhat online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger