Curhat Online : gara-gara cewek

Minggu, 05 Juli 2015

Dari : Yoshixxxx@gmail.com
gender : Laki-laki

halo kak ezekiel, perkenalkan nama saya johan (bukan nama asli) saya boleh numpang curhat online ya sama kakak hehe
langsung to the point aja ya kak, jadi gini kak, saya punya sahabat semenjak dari kecil, kebetulan dia tetangga saya juga.. kita kalau mau kemana-kemana selalu bareng kak, satu sekolah iya, satu les-lesan juga iya, bahkan yang bikin saya heran selera cewek juga sama kak.. persahabatan kita mulai merenggang sekitar sebulan yang lalu kak, dan permasalahannya cuma gara-gara cewek.. beberapa bulan yang lalu sahabat saya ngenalin gebetannya ke saya kak.. singkat cerita, ternyata gebetannya itu lebih betah ke saya dari pada sama sahabat saya kak.. si cewek juga bilang kalo sayang ke saya duluan, ya terpaksa deh saya iyain aja.. terus saya sama gebetan sahabat saya jadian, tapi buat jaga perasaan sahabat saya, saya memutuskan buat gak publish status pacaran saya.. hingga kejadian sebulan yang lalu sahabat saya ngepergokin saya lagi nonton berduaan di bioskop, udah deh semenjak itu dia gapernah nyapa saya lagi kak sampek sekarang
terus saya harus gimana ya kak? saya minta maaf kah? atau saya putusin kah? atau gimana ya?

Jawaban dari Ezekiel

haloo johan.. thanks banget ya udah mau curhat sama ezekiel disini, kebetulan yang curhat sama kakak lagi sepi nih hihi *lah? masalah?* hehehe jadi saya bales langsung cepet.. sering sering ya curhat online sama ezekiel disini  ezekiel pasti bantu kok tenang aja..
waah ini nih masalah yang ezil tunggu tunggu hehehe kalo orang dulu sih bilangnya cinta segi tiga kalo jaman sekarang mah ini namanya serempet + tikung hahaha *Upss...* dalam masalah ini berarti kamu ya yang nikung sahabat kamu? hahahaha dasar penikung *bercanda* emang perasaan gabisa di munafiki sob.. emang susah kalo udah urusan sama hati sob, ezil sendiri juga pernah ngalami masa kelam seperti itu, tapi disitu ezil yang jadi seperti sahabat kamu wkwkwk.. *masa? bodo* kamu kan cowok, beda sama cewek.. kalo cewek ketikung sama sahabat mah nyindirnya kayak dunia harus tau hahaha.. bedanya kalo cowok biasanya nanggepinnya lebih simple kaya yaudahlah gitu.. jadi pasti sahabat kamu lama-lama juga bakal terbuka lagi kok sama kamu, tapi tetep disini posisinya kamu yang salah dan kamu harus minta maaf sama dia sob
ya kamu akuin aja kesalahan kamu sama sahabat kamu, bilang kalo kamu sayang sama pacar kamu yang sekarang.. bilang juga kalo perasaan itu gabisa di buat kompromi, emang iya kan? ngomong dengan kepala dingin lebih baik sob, jangan sampek ada yang kebawa emosi.. kamu juga harus pinter buat ngatur kata-kata ketika kamu minta maaf, biar gak ada yang salah paham.. kalo perlu kamu bawa pacar kamu juga buat jelasin hal ini.. sapa tau semua bisa clear dan gak perlu gak sapa - sapaan lagi, atau bahkan bisa lebih seru kalo ternyata pacar kamu juga jadi sahabat dia, keren tuh!!
tapi yang perlu kamu waspadain itu kalo ternyata keadaan semakin memburuk ketika kamu minta maaf, kamu harus bener-bener bisa cari timing yang pas dan gak salah.... kalo emang kamu sudah sahabatan sejak kecil, pasti dia juga bakal ngerasa kehilangan kamu kok sebagai sahabat kecilnya.. cuma masalah waktu aja buat kamu minta maaf :)

Curhat Online : Cinta atau Nafsu?

Jumat, 03 Juli 2015

Dari : gerrxx@yahoo.com
Gender : wanita

Hai saya ani (bukan nama asli) saya mau sedikit cerita sekaligus bertanya di curhat online punyanya kak ezil.. semoga kak ezil bisa bantu  saya untuk menjawab permasalahan saya.
Saya sekarang berumur 18 tahun dan saya sekarang memiliki pacar yang sudah berjalan semenjak saya awal masuk SMA, saya sangat sayang banget sama dia kak! Apapun bakal saya lakuin asalkan dia mau sama saya terus!!
Tapi akhir-akhir ini dia berubah kak :( dia seakan menghindar dari saya kak, dia mulai menjauh dari saya semenjak saya menolak ajakan dia untuk bercinta sama saya kak
Saya bingung kak, apakah dia mengajak seperti itu karena dia ingin serius kepada saya atau gimana kak? Terus saya harus bagaimana? Terus terang saja saya kan gak mungkin bisa curhat dengan teman atau orang dekat saya karena hal ini berbau seks..
Apa saya harus mengiyakan ajakan dia untuk bercinta agar dia tidak menjauh dari saya? Saya nggak ingin kehilangan dia kak :" please kak saya butuh solusi :" semakin hari dia semakin menjauh :(

Balasan dari Ezekiel

Haii ani... maaf yaa baru bisa balas sekarang hehe, makasih sudah mau mempercayakan ezil untuk jadi tempat curhat kamu ya ni...
Tunggu dulu aniii :( apakah kamu yakin kalau pacar kamu benar-benar berusaha menjauhi kamu? Atau mungkin saja itu hanya perasaanmu saja yang merasa kalau pacar kamu berubah dan menjauh... perasaan itu bisa saja timbul karena kamu merasa bersalah karena menolak ajakannya, akan tetapi harus ezil akui dan acungi jempol 2 untuk kamu ani!! Ya harus gitu kamu kalo jadi cewek!! Harus tegas menolak hal-hal yang seperti itu! Ezil yakin sekali kasih sayang kamu ke pacarmu itu tulus banget tapi hati-hati juga dengan ketulusan ini, bisa di salah gunakan...
Terkadang memang banyak sih kasus yang mirip seperti ini, dan memang sebagian besar si cowok selalu meminta cewek untuk bercinta dengannya... dan ketika di tolak, si cowok merasa malu dan akhirnya memutuskan untuk menjauh! Nah cowok modelan seperti ini itu gabisa dibilang dia itu cinta atau sayang sama kamu! Dia itu cuma nafsu aja! Dia berusaha memanfaatkan ketulusan cintamu...
Saran tegas dari ezil ya, sampai kapanpun kamu jangan mau bercinta (berhubungan intim) dengan cowok kamu! Karena ujung-ujungnya kamu pasti bakal yang di rugikan! Cinta itu tidak seperti itu... perlu diingat kalau kamu masih pacaran, belum layak untuk melakukan hal seperti itu!
Kalau sampai dia mengancam untuk putusin kamu karena hal ini! Udah LEPASIN aja... jangan pertahanin orang yang gak tulus dan lebih mementingkan nafsunya sama kamu! Kalau dia serius dengan hubungan kamu... pasti dia bakal jaga kesucianmu itu... inget ya buat ani kamu harus bisa ngerelain seandainya dia pergi tinggalin kamu, jangan dipertahankan! Dan jangan juga sampai kamu terbawa emosi kamu dan akhirnya menuruti nafsunya...
Tapi ani gaperlu putusin dia kalau dia tidak minta putus... kenapa? Sekali lagi, dia menjauh itu belum terbukti karena kamu menolak ajakannya.. kan bisa saja ada faktor lainnya atau mungkin perasaanmu saja.
Dan jika seandainya memang dia menjauh karena malu, kamu sebagai cewek harus bisa mengarahkan hawa nafsunya agar tidak meluap-luap
Hemmm cuma segitu aja sih ezil bisa bantu kamu.. Kalau ezil ada salah kata tolong dimaafin ya :)

ingin sukses? ibumu kuncinya!

Kamis, 02 Juli 2015

SUKSES!! siapa orang yang hidup di muka bumi ini tidak menginginkan kesuksesan? semua orang pasti menginginkan sebuah kesuksesan yakan? malam ini ezil akan menceritakan sebuah pengalaman yang dimiliki oleh ezil yang tidak akan pernah ezil lupakan.. karena berkat kejadian tersebut, hingga saat ini ezil tidak memiliki hambatan yang begitu berarti.
semua bermula ketika ezil lulus dari bangku SMA.. dahulu ezil merupakan anak yang biasa-biasa saja, seperti anak pada umumnya pertengkaran dengan ibu bisa terjadi setiap hari.. masalahnya terkadang hanya simple dan tidak begitu penting.. akan tetapi ezil selalu membuat ibu ezil menangis.
mencari tempat kuliah adalah satu-satunya tujuan ezil setelah lulus SMA, berbagai cara ezil lakukan untuk mendapatkan kuliah di salah satu universitas negeri ternama yang berada di surabaya, hari-hari kosong ezil, ezil gunakan untuk mengikuti berbagai bimbingan les, mulai dari LBB hingga Les privat setiap hari tanpa memiliki hari libur, selama itu pula ezil tidak lupa untuk selalu beribadah kepada tuhan dan berdoa meminta pertolongan agar dimudahkan untuk mengikuti tes masuk perguruan tinggi. begitu keras usaha yang ezil lakukan.. kenapa? karena ezil menyadari keterbatasan orangtua ezil untuk membiayai kuliah di universitas swasta yang notabennya jauh lebih mahal dari biaya kuliah di universitas negeri kala itu.. jadi hal tersebut memacu ezil untuk selalu berusaha dan berusaha setiap hari agar bisa tetap melanjutkan pendidikan ezil.
hati ezil seakan hancur lebur.. pundak melemas ketika hari pengumuman tes masuk perguruan tinggi negeri diumumkan.. nama ezekiel mahendra tidak tercantum pada satupun pengumuman penerimaan mahasiswa baru.. tanpa disadari ezilpun menangis di depan publik pada saat itu :"( bagaimana tidak? semua perjuanganmu terasa sia-sia!! seakan tidak ada harapan lagi untuk ezil melanjutkan pendidikan ezil :"( pada saat itu juga ibu ezil menghampiri ezil dan mengajak ezil pergi dari tempat pengumumna itu, sadar akan kesalahan ezil pada ibu membuat ezil langsung bersujud dan meminta maaf kepada ibu karena sudah mengecewakan ibu... ezil sangat ingat perkataan maaf ezil kepada ibu ezil "ibu, maafin ezil.. ezil gagal, maaf ezil kecewain ibu.. ezil juga minta maaf sama ibu kalo selama ini ezil selalu bikin ibu nangis " ibu ezil segera mengangkat ezil dan berkata "iyaudah gapapa, coba tahun depan aja ya :)" tidak lama kemudian kegaduhan di tempat papan pengumuman terjadi, ternyata terdapat tambahan calon mahasiswa yang namanya tidak tercantum pada pengumuman yang pertama! suasana hati yang kacau, sekilas berubah menjadi kebahagiaan ketika melihat nama ezekiel mahendra tercantum disana!! sungguh sebuah kebetulan yang tidak masuk akal!! hal ini membuat ezil percaya akan keajaiban yang diberikan tuhan untuk dimiliki oleh ibu.. ezil sampai detik ini menulis artikel ini. percaya bahwa kehendak tuhan adalah kehendak baik ibumu

hingga saat ini ezil sudah memiliki seorang istri yang sangat ezil cintai, tidak pernah membantah pada orangtua khususnya ibu.. merupakan rahasia kebahagian ezil yang saat ini ezil rasakan! kalau bukan karena kejadian tersebut.. ezil tidak akan bertemu dengan seorang teman yang akhirnya mengenalkan ezil kepada nyonya ezil! its a miracle
kalau tidak percaya atas apa yang ezil sampaikan, silahkan kalian coba sendiri untuk tidak menyakiti hati orang tua kalian :) ezil berani menjamin bahwa tujuan hidupmu bakal dengan mudah tercapai!!
sekian dulu ezil bisa ceritain pengalaman ezil :) semoga bisa bermanfaat

3 fakta pria terhadap wanita yang di cintainya

hemmm wanita, wanita, wanita dan wanita.. seakan seluruh tujuan hidup setiap pria adalah mendapatkan wanita idamannya. tidak dapat di hindari lagi, sebagai seorang pria sudah merupakan sebuah naluri alami yang didapat sejak lahir untuk mendapatkan sesosok pasangan hidupnya yaitu wanita.. yang dipermasalahkan saat ini adalah tidak semua pria memiliki naluri yang kuat untuk mendapatkan wanita yang dia idam-idamkan. semakin lemah naluri yang dimiliki oleh pria tersebut, semakin besar presentse pria tersebut tidak mendapatkan wanita yang dia inginkan. akan tetapi ezekiel mendapatkan beberapa fakta naluri alami pria terhadap wanita, fakta yang ezil temukan merupakan hasil dari pengamatan ezil hehehe

#1 Act like a fool
pernahkah kalian merasa kalian selalu bertindak salah atau bodoh ketika kita menghadapi sesosok wanita idaman kita? ezil merasa itu terjadi secara alamiah dan hal tersebut merupakan naluri alami yang sering terjadi pada pria yang sedang jatuh cinta, mengapa hal ini bisa terjadi? penjelasannya cukup simple.. otak kita mengirimkan sinyal yang sangat kuat ke jantung kita sehingga jantung kita semakin berdegup dengan kencang, semakin cepat denyutan jantung semakin cepat pula aliran darah kita sehingga semakin sulit untuk di kontrol.. dan hal tersebut mengakibatkan sinyal yang dikirim otak kepada bagian tubuh kita yang lainnya menjadi terganggu.. makannya kita sering melakukan hal yang tidak sinkron *jangan dengerin ezil, itu penjelaasan terpayah* *lol*

#2 You cant fool your eyes
hahahaha sebagai seorang teman, terkadang kamu bisa melihat temanmu sedang jatuh cinta terhadap wanita yang dia inginkan dengan melihat kelopak matanya! ini merupakan fakta yang tidak dapat ter elakkan.. memang tidak semua pria menunjukkan hal tersebut.. tapi sebagian besar iya!! pria dengan naluri alami yang tinggi bakal lebih terlihat keganasannya dalam melihat wanita yang dia cintai.. amati saja mata temanmu yang sedang berbicara dengan gebetannya dan bandingkan ketika dia berbicara denganmu.. akan terdapat perbadaan ukuran kelopak matanya! buktikan saja sendiri terhadap teman anda! *ini ezil serius*

#3 Looking for her
ketika seorang pria tau bahwa ada sesosok wanita idamannya di sekitarnya.. secara tidak sadar pria tersebut akan selalu menengok untuk sekedar mencari atau melihat wanita tersebut secara berulang - ulang.. hal ini adalah naluri utama seorang pria untuk memastikan bahwa sosok wanita yang di cintainya baik-baik saja dan tidak pergi dari pengawasan pria tersebut.. untuk para wanita yang membaca artikel ini, pada point ini adalah point paling romantis yang dimiliki oleh naluri seorang pria.. pria yang jatuh cinta sama kamu, bakal bengawasi dirimu terus entah kamu mengetahuinya atau tidak..

nah dari ketiga fakta diatas seorang pria sesungguhnya adalah pengecut yang sesungguhnya :p *termasuk ezil sendiri* kelemahan dari seorang pria adalah wanita.. jika pria tersebut benar-benar mencintai seorang wanita.. dapat bisa dipastikan ketiga fakta diatas akan tampak dengan jelas, jadi jikan ada seorang laki-laki yang mengaku mencintai wanita akan tetapi tidak menunjukkan ketiga fakta diatas.. oh god he just a boy, not a man :)

terimakasih sudah mau membaca artikel yang sedikit payah ini *sedikit? ini PAYAH* *lol* karena ezil ingin menyampaikan apa yang sudah ezil amati terhadap orang-orang yang ada di lingkungan ezil :p

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Curhat online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger