Curhat Online : Suami impoten, kebutuhan biologis saya bagaimana?

Senin, 29 Juni 2015

Dari : amexxxxxi@yahoo.com
Gender : wanita

assalamualaikum ezil.. perkenalkan nama saya lia (bukan nama asli) saya berasal dari pulau lombok kota mataram.. alhamdulillah saya menemukan sebuah blog curhat online yang sepertinya baru ya? hihihi...
jadi begini zil, saya sekarang berumur 25 tahun dan sudah 3 tahun menikah, sedangkan suami saya sudah berumur 43 tahun (saya menikah muda dan saya istri ke-2nya setelah istri pertamanya meninggal) 3 tahun kita lewati masa-masa indah sebagai keluarga, sebagai istri yang cenderung muda saya mendapatkan berbagai pengalaman, pelajaran serta kebahagiaan seorang istri yang diberikan oleh suami saya, kebutuhan nafkah dunia terpenuhi, kebutuhan rohani juga terpenuhi.. akan tetapi semenjak beberapa bulan yang lalu, suami saya mulai kehilangan kemampuannya untuk memenuhi kebutuhan biologis atau hubungan suami-istri. belum jelas mengapa hal ini bisa terjadi akan tetapi kita sudah memeriksakan hal ini ke dokter dan dokter belum mengetahui secara pasti mengapa hal ini bisa terjadi.. dan dokter juga mengatakan bahwa suami saya juga berpotensi untuk menderita impotensi permanen :(
sudah sekitar 2,5 bulan saya tidak berhubungan suami-istri dan saya merasakan akan kehilangan kebutuhan biologis saya.. saya tidak mengerti apa yang harus saya lakukan ? :( saya sangat mencintai suami saya tapi saya kehilangan kebutuhan biologis saya..

Jawaban dari Ezekiel

waalaikumsalam wr.wb,,.. waaah alhamdulillah ya ibu bisa menemukan blog saya yang masih baru ini.. dan terimakasih sebelumnya sudah mau curhat online sama ezil disini :)
25 tahun??? saya manggil ibu apa mbak nih enaknya? hahahaha saya panggil mbak aja ya biar lebih akrab :)
hemmm.. kasus impotensi ya.. sebenarnya saya tidak begitu ahli dalam bidang sexology (ilmu yang mempelajari tentang sex) *ngaconya mulai nih* akan tetapi dari beberapa sumber yang saya tanyai mengatakan bahwa banyak/besar potensi bagi laki-laki atau pria diatas 40 tahun untuk terjangkit impotensi.. ezil juga belum tau pasti penyebab impotensi itu apa.. jadi ezil tidak akan memberi solusi untuk menghilangkan impotensinya yaaa.. tapi ezil kasih masukan untuk mbak dalam menyikapi hal ini :)
ezil sangat mengerti, mbak yang masih berumur 25 tahun yang notabennya tergolong muda.. memiliki jiwa muda sama dengan ingin mengeksplorasi lebih jauh.. dalam hal ini tentang rumah tangga sangat wajar sekali kalau mbak sangat mempertanyakan soal kebutuhan biologisnya mbak.. tidak bisa di pungkiri juga kalau sebagai seorang manusia sangat membutuhkan kebutuhan biologisnya, apalagi yang sudah berumahtangga..
hal yang bisa mbak lakukan adalah melupakan ego mbak dalam memuaskan kebutuhan biologis mbak.. kenapa? dalam kasus impotensi, lebih cenderung laki-laki atau pria yang mengalami impotensi bakal menerima tekanan secara mental yang sangat keras.. kebayang juga kan perasaan suami mbak yang pastinya bakal "malu" atau merasa dirinya tidak becus karena sudah kehilangan "kejantanannya".. tentu saja tekanan mental yang cepat atau lambat di derita sama suami mbak itu lebih penting daripada ego mbak untuk memenuhi kebutuhan biologis mbak..
mbak harus kasih support yang banyak terhadap suami mbak.. buat suami mbak menjadi lebih tidak memikirkan masalah ini dan tunjukkan di depan suami mbak bahwa semuanya baik-baik saja..
untuk memuaskan kebutuhan biologis mbak, saya sarankan untuk membaca artikel-artikel lain yang ada di internet:) karena saya tidak berani memberikan komentar tentang memuaskan kebutuhan biologis mbak.. yang jelas inti dari masukan saya untuk mbak.. jangan pentingkan kebutuhan biologi mbak itu, hal tersebut harus di kesampingkan :)
sekian aja ya mbak dari ezil.. mungkin kalo ada salah kata atau mungkin saya kurang benar dalam menuliskan kata-kata saya meminta maaf, apa yang saya katakan untuk mbak itu murni untuk kebaikan mbak menurut ezil..
goodluck salamkan untuk suami yaa
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Curhat online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger