Curhat Online : pusing pasangan berubah sikap

Kamis, 25 Juni 2015

Dari: yudhxxxxx@gmail.com
gender: cowok

halo kak ezil sebut aja saya yu, kemaren saya sempet buat nyari-nyari blog buat curhat.. eh ternyata malah nemu blog baru yang mau jadi temen curhat :p
kak dengerin curhatku dong....
jadi gini, saya udah punya pacar.. hubungan kami kira-kira udah sekitar 21 bulan (hampir 2 tahun hehe) lumayan kan ya? doain langgeng deh kak.. tapi gini kak, akhir2 ini saya jadi sering bertengkar sama dia, sekecil apapun masalahnya juga bisa jadi pertengkaran heboh kak.. saya cuma ngerasa aja, dia berubah dia gak sama kayak perrtama kita kenal dulu :" dan selalu sempet terlintas niatan untuk mutusin dia :( tapi saya gamau kak, saya selalu batalin niat saya.. apa yang harus saya lakuin kak? saya bingung harus gimana :(((


Balasan dari Ezekiel

halooooo jugaaa yu!!! salam kenal yaaa.. makasih loh udah percaya dan mau curhat ke ezekiel hehehehe :))) waah kamu udah pacaran 21 bulan.. itu bagus dong haha tapi menurut ezil sih itu masih terlalu sebentar kali :)) tenang ajaa pasti aku doain biar selalu langgeng sama pacar kamu.. sekarang gini.. coba kamu pikirin deh kira-kira apa yang membuat dia berubah dan kamu pikir juga apa itu cuma perasaan kamu aja atau malah justru kamu yang sebenarnya berubah di mata dia... kamu sering sering aja intropeksi diri kamu sendiri dulu.. inget yaa bertengkar seheboh apapun itu gak akan menyelesaikan masalah, menurut ezil sih menyelesaikan sebuah masalah dengan kepala dingin itu emang lebih enak dan usahakan hindari pertengkaran lewat chat atau telpon, usahain ketika kalian cek cok atau bertengkar,  kamu samperin dia dimanapun dia berada.. hal ini bisa membuat kemarahan sedikit mereda.. kalo kamu sayang dia, pasti waktu ngeliat dia bakal adem dan stabil deh emosi kamu..
oiya ezil paling gasuka denger perkataan putus! (kok malah curhat) hahaha, sebisa mungkin sebesar apapun masalahnya, putus itu bukan jalan keluarnya :) justru ketika kamu berhasil membuat dia kembali seperti "dulu" kamu pasti 100% saya jamin kamu bakal lebih sayang sama dia. pertahanin sob!! jangan sampek putus..
kecuali... deng deng deng!!!
dia terbukti berubah karena ada sosok ke 3.. kalo ternyata ini memang terjadi saran dari ezil sih kamu samperin tuh si pihak ke 3 dan kamu bilang terimakasih ke dia, kenapa? karena dia sudah membantu kamu buat nunjukin bahwa pacar kamu bukan yang terbaik buat kamu.. dan kalo seandainya hal ini benar-benar terjadi! JANGAN PERNAH MAU BALIKAN!!! sampe doi minta balikan jangan kamu terima.. buat apa di terima? anjing akan selamanya tetap jadi anjing kan??

goodluck ya buat yu!! semoga hal buruk gak akan pernah terjadi sama hubungan kalian :) dan kalo ternyata kalo kalian emang jodoh.. jangan lupa undang ezil ya

salam
Ezekiel


kalo mau tau cara Move On nanti deh ezil kasih tau caranya di postingan lain

Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Curhat online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger