Curhat Online : gara-gara cewek

Minggu, 05 Juli 2015

Dari : Yoshixxxx@gmail.com
gender : Laki-laki

halo kak ezekiel, perkenalkan nama saya johan (bukan nama asli) saya boleh numpang curhat online ya sama kakak hehe
langsung to the point aja ya kak, jadi gini kak, saya punya sahabat semenjak dari kecil, kebetulan dia tetangga saya juga.. kita kalau mau kemana-kemana selalu bareng kak, satu sekolah iya, satu les-lesan juga iya, bahkan yang bikin saya heran selera cewek juga sama kak.. persahabatan kita mulai merenggang sekitar sebulan yang lalu kak, dan permasalahannya cuma gara-gara cewek.. beberapa bulan yang lalu sahabat saya ngenalin gebetannya ke saya kak.. singkat cerita, ternyata gebetannya itu lebih betah ke saya dari pada sama sahabat saya kak.. si cewek juga bilang kalo sayang ke saya duluan, ya terpaksa deh saya iyain aja.. terus saya sama gebetan sahabat saya jadian, tapi buat jaga perasaan sahabat saya, saya memutuskan buat gak publish status pacaran saya.. hingga kejadian sebulan yang lalu sahabat saya ngepergokin saya lagi nonton berduaan di bioskop, udah deh semenjak itu dia gapernah nyapa saya lagi kak sampek sekarang
terus saya harus gimana ya kak? saya minta maaf kah? atau saya putusin kah? atau gimana ya?

Jawaban dari Ezekiel

haloo johan.. thanks banget ya udah mau curhat sama ezekiel disini, kebetulan yang curhat sama kakak lagi sepi nih hihi *lah? masalah?* hehehe jadi saya bales langsung cepet.. sering sering ya curhat online sama ezekiel disini  ezekiel pasti bantu kok tenang aja..
waah ini nih masalah yang ezil tunggu tunggu hehehe kalo orang dulu sih bilangnya cinta segi tiga kalo jaman sekarang mah ini namanya serempet + tikung hahaha *Upss...* dalam masalah ini berarti kamu ya yang nikung sahabat kamu? hahahaha dasar penikung *bercanda* emang perasaan gabisa di munafiki sob.. emang susah kalo udah urusan sama hati sob, ezil sendiri juga pernah ngalami masa kelam seperti itu, tapi disitu ezil yang jadi seperti sahabat kamu wkwkwk.. *masa? bodo* kamu kan cowok, beda sama cewek.. kalo cewek ketikung sama sahabat mah nyindirnya kayak dunia harus tau hahaha.. bedanya kalo cowok biasanya nanggepinnya lebih simple kaya yaudahlah gitu.. jadi pasti sahabat kamu lama-lama juga bakal terbuka lagi kok sama kamu, tapi tetep disini posisinya kamu yang salah dan kamu harus minta maaf sama dia sob
ya kamu akuin aja kesalahan kamu sama sahabat kamu, bilang kalo kamu sayang sama pacar kamu yang sekarang.. bilang juga kalo perasaan itu gabisa di buat kompromi, emang iya kan? ngomong dengan kepala dingin lebih baik sob, jangan sampek ada yang kebawa emosi.. kamu juga harus pinter buat ngatur kata-kata ketika kamu minta maaf, biar gak ada yang salah paham.. kalo perlu kamu bawa pacar kamu juga buat jelasin hal ini.. sapa tau semua bisa clear dan gak perlu gak sapa - sapaan lagi, atau bahkan bisa lebih seru kalo ternyata pacar kamu juga jadi sahabat dia, keren tuh!!
tapi yang perlu kamu waspadain itu kalo ternyata keadaan semakin memburuk ketika kamu minta maaf, kamu harus bener-bener bisa cari timing yang pas dan gak salah.... kalo emang kamu sudah sahabatan sejak kecil, pasti dia juga bakal ngerasa kehilangan kamu kok sebagai sahabat kecilnya.. cuma masalah waktu aja buat kamu minta maaf :)
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Curhat online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger