Curhat Online : Pacarku handphone?

Selasa, 30 Juni 2015

Dari : lindxxx@gmail.com
gender: wanita

selamat pagi kak ezil, perkenalkan nama saya linda.. saya dari nganjuk, jawa timur
kak saya boleh curhat nggak? ini pertama kalinya loh saya curhat online hehehe, kak saya pengen curhat tentang pacar saya kak :( semenjak kita lulus SMA pacar saya mendapatkan kuliahnya di UGM jogja sedangkan saya sampai saat ini belum mendapatkan kuliah :( tapi bukan disitu pokok permasalahannya... semenjak dia kuliah keluar kota, kita jarang sekali ketemu kak, bahkan kita ketemu bisa 3 bulan sekali dan itu cuma berselang 1 - 2 jam aja kak.. bayangin aja deh kak gimana rasa kangen saya sama dia kak, cuma satu-satunya handphone yang menjadi jembatan penghubung antara dia dengan saya ketika kita sedang jauh.. masalahnya disini kak.. saya tidak betah kalau seperti ini terus, terkadang saya merasa kesal kak, pacar saya ini sebenarnya handphone atau orang sih?? kalau orang kenapa bisa bikin saya kangen terus ditinggal berlama-lama.. yang saya herankan juga kenapa dia nggak ada usahanya sedikitpun untuk bertemu dengan saya, kan paling tidak 1 bulan sekali bisa pulang.. iya kan kak? apa begini ya rasanya LDR? emang bener kata orang kak.. LDR itu pacaran sama HP bukan sama orang yang kita kenal dulu...

Jawaban dari Ezekiel

selamat malam linda..!! nama yang indah yaa :) maaf ya, ezil baru bisa bales sekarang hehehehe hemm terimakasih juga ya sudah mau curhat online bareng sama ezekiel disini hihi
wah.. hebat sekali ya pacar kamu bisa masuk ke UGM, pasti masuknya susah ya? ezil dulu pas jaman kuliah juga pengen masuk situ, cuma ya gitu.. otak standart mah bisa apa disana hehe
setelah mendengarkan curhatan kamu, ezil siap ngasih solusi yang terbaik buat kamu menurut ezil.. inti permasalahmu yaitu pacaran secara LDR tapi sang pujaan hati *haisah nggak kunjung pulang buat sekedar nengok kamu kan? coba kamu pikirin deh lin, secara positif thinking tentunya.. sberapa sibuk kegiatan mahasiswa? biaya transport pulang pergi nganjuk-jogja? semua itu nggak mudah buat dia untuk pulang sebelum waktunya lin :), kebetulan sekali kan linda belum pernah tuh mengalami rasanya jadi seorang mahasiswa dalam mengejar deadline tugas kan? berat banget lin :" apalagi dia menempuh kuliah di perguruan tinggi negeri yang notabennya adalah PTN kelas kakap (tinggi), mungkin kalau linda udah menjadi mahasiswi mungkin linda bisa mengerti secara pasti lin, yakinin diri kamu sendiri dong kalo dia udah berusaha untuk ngelakuin yang terbaik untuk dirinya sendiri dan kamu tentunya.. hubungan komunikasi masih lancar aja kan kalau lewat HP atau media sosial? kalau semua itu lancar seharusnya kan tidak ada masalah? Kangen? sama! dia pasti juga kangen sama kamu lin.. kamu masih bilang dia nggak ada usahanya? *hussss* buang jauh-jauh lin pikiran kayak gitu, kamu gabakal tau usaha dia sebesar atau sekecil apapun, yang ngerti usahanya dia ya cuma dia.. udah, tenang aja lin.. biasanya itu mahasiswa semakin tinggi semesternya bakal banyak yang kosong atau udah habis kok mata kuliahnya.. jadi saya yakin nanti semakin lama pacar kamu bakal lebih sering pulang.. jangan sampek tuh kehilangan pacar kamu cuma gara-gara LDR dan dianggep pacaran sama HP.. bakal nyesel kamu nanti hihihi
segitu aja deh saran dari ezil buat kamu, semoga dalam hubungan kalian tidak timbul banyak masalah dan kalian bisa langgeng :) amin!

Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Curhat online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger