cara Move On dari Kekasih Terbaik

Sabtu, 27 Juni 2015

hai semuanya..
hari ini ezil pengen ngasih tau cara move on dari kekasih terbaik hahaha
move on adalah kosakata yang biasa digunakan setiap orang khususnya para pemuda untuk yang ingin melupakan masalalunya, move on itu nggak cuma buat pecintaan aja.. contohnya juga move on dari kebiasaan buruknya.
untuk saat ini ezil ngasih tau cara move on yang untuk masalah cinta aja hehe dan khusus untuk kekasih yang dianggap terbaik (putusnya baik-baik)
memang untuk melupakan orang yang sangat kita sayangi itu nggak gampang! apalagi dia adalah mantan kekasih terbaik kamu.. kalo terbaik kenapa bisa putus ya? bisa!
kenapa ezil bilang Bisa, karena putus itu kan pasti ada sebabnya,yakan? nah bisa aja putusnya gara-gara kayak gini :

  1. keduanya saling menyadari bahwa keduanya lebih cocok menjadi sahabat daripada kekasih
  2. terpisahkan jarak yang terlalu jauh dan susah untuk berkomunikasi sehingga sepakat untuk       berpisah
  3. salah satu pasangannya terkena musibah sehingga kekasihnya harus di panggil yang kuasa lebih cepat
  4. dan lain-lain


nah kan itu tadi contoh penyebab putus baik-baik.. tapi, biasanya (khususnya cewek) itu masih baper banget kalo ketemu mantannya, apalagi mantannya itu mantan terindahnya hahahaha
berikut ini adalah cara move on dari kekasih terbaik :


  1. Keep your day busy!                                                                                                                        menyibukkan diri adalah cara terampuh supaya kamu bisa move on dari kekasih terbaik kamu menurut ezil.. kenapa? soalnya semakin kamu selalu membuat dirimu sendiri sibuk akan dapat mengurangi frekuensi pertemuan kedua belah pihak haha dan bisa juga kesibukan tersebut membuat otak kita lupa akan segala kenangan sama doi                                                                 
  2. Never Open your old memories!                                                                                                      ini nih yang biasa dilakuin sama kaum hawa.. haha kepoin mantan sampek berlama-lama ujung-ujungnya kescroll sampek bawah terus malah nemu posting terdahulu ketika kamu masih jadian sama doi haha itu hal konyol yang masih sering di lakuin hahaha.. kalo kalian buka kenangan lama.. itu sama aja kalian gak niat move on, yang ada malah keinget dan bisa jadi nostalgia                                                                                                                                           
  3. Keep enjoying with your Bestfriends!                                                                                             sangat beruntunglah bagi orang-orang yang punya sahabat atau temen-temen yang asik.. karena dengan keasikan atau kekonyolan yang kita lakukan bersama teman, ezil rasa dapat mengakibatkan diri kita lupa akan masalah yang sedang kita hadapi.. so enjoy it guys!                
  4. Focus on your dream!                                                                                                                       "mimpi adalah kunci untuk kita menaklukan dunia" -Nidji-. ada yang tau dengan kata-kata itu? seenggaknya mulai detik ini kamu mulai merencanakan mimpimu sebaik mungkin walau tanpa doi (untuk pasangan yang udah merencanakan kejenjang berikutnya tapi gagal) akan lebih baik jika kamu fokus ke karir kamu atau pendidikan kamu yang malah bisa membuat kamu sukses di kemudian hari, percaya deh kalo udah sukses kamu gabakal inget mantan lagi! soalnya kamu pasti akan lebih mudah untuk mencari pasangan yang lebih baik lagi di kemudian hari..              
  5. Looking for someone better!                                                                                                            untuk cara yang ini ezil gak bisa banyak bekomentar. kenapa? kamu gak kasian apa orang yang lebih baik itu malah bisa jadi bahan pelampiasan aja! jadi cara yang ini ezil nggak rekomen ke kalian, tapi gak ada salahnya di coba haha
itu tadi cara move on dan melupakan kekasih terbaik yang bisa ezil kasih ke kalian, segala usaha move on kalian akan sia sia jika kamu memang tidak berniat untuk move on..
dan akan lebih baik jika kamu curhat langsung ke ezil supaya lebih enak ezil kasih solusi move on hihihihi


Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Curhat online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger